Senin, 11 Januari 2016

Guru Les Privat matematika

Unsur kursus dari GCSE Matematika terdiri dari dua tugas diperpanjang (investigasi), masing-masing senilai 10% dari nilai akhir. Sama sekali kursus bernilai dua puluh persen dari Matematika GCSE. Salah satu tugas adalah Investigasi aljabar, dan satu tugas adalah Proyek Penanganan Data Statistik. Setiap bagian ini dilakukan di bawah pengawasan guru di kelas, tidak di bawah kondisi ujian, sehingga siswa diperbolehkan untuk mendiskusikan ide-ide mereka satu sama lain. Waktu tambahan biasanya diperbolehkan di rumah, dan total durasi biasanya sekitar dua minggu. Guru diperbolehkan untuk mendukung dan mengarahkan siswa, tetapi siswa harus bekerja lebih mandiri dan mampu berpikir matematis untuk diri mereka sendiri, menemukan kesimpulan matematika mereka sendiri.

(2) Apa Matematika Guru lakukan?

Guru matematika harus bekerja secara berbeda selama tugas kursus GCSE, karena tidak mungkin hanya untuk memberitahu siswa apa yang harus dilakukan, atau untuk memberikan bantuan yang tidak semestinya. Beberapa siswa menemukan perubahan ini sulit, karena itu berarti bahwa mereka harus kurang tergantung pada guru mereka untuk saran. Guru dapat membantu siswa (biasanya dengan mengajukan pertanyaan) sehingga siswa kemudian dapat datang ke kesimpulan sendiri tentang pekerjaan. Guru dapat membantu siswa tetap pada jalur tetapi jika guru harus memberikan bantuan dan harus memberitahu siswa apa yang harus dilakukan, maka siswa tidak memenuhi syarat bagi mereka tanda. Guru dapat mencatat setiap kontribusi lisan relevan jika belum ditulis dalam karya tulis akhir. Biasanya guru kelas siswa sendiri menandai kursus tersebut, dengan menggunakan pedoman papan ujian, dan tanda yang dikirim ke papan ujian pada bulan April setiap tahun.

(3) Mengapa GCSE Matematika Kursus berbeda dari pelajaran yang normal?
GCSE Matematika kursus berbeda dari pelajaran normal seperti siswa harus mengerjakan tugas diperpanjang lebih besar, daripada menjawab banyak pertanyaan yang lebih kecil dari buku teks. Mereka juga harus datang dengan pertanyaan-pertanyaan mereka sendiri tentang tugas, yang kemudian mereka mencoba dan jawaban. Para siswa harus bekerja secara konsisten selama periode yang lebih lama dan juga perlu menuliskan dan menjelaskan apa yang mereka lakukan, dan apa yang telah mereka temukan, menggunakan kalimat (yang murid biasanya tidak dilakukan di pelajaran matematika).

(4) Apa masalah yang paling umum yang dihadapi oleh siswa?
Beberapa siswa menemukan menyesuaikan diri dengan tugas-tugas yang lebih terbuka cukup sulit. Biasanya bekerja di GCSE pelajaran matematika yang dipecah menjadi banyak pertanyaan yang lebih kecil, sedangkan pada kursus matematika mereka harus memecahkan tugas menjadi bagian-bagian yang lebih kecil untuk diri mereka sendiri. (Guru dapat membantu siswa langsung, dan membantu mereka dengan tujuan jangka pendek). Siswa sering merasa sulit untuk berpikir sendiri tentang apa yang mereka harus mencari tahu, karena biasanya mereka diberitahu apa yang harus mereka lakukan - dalam tugas-tugas GCSE kursus, siswa harus datang dengan pertanyaan mereka sendiri, yang mereka dapat menemukan sangat sulit. Ini berarti dapat mengambil siswa lebih lama untuk memulai setiap bagian. Beberapa siswa juga merasa sangat sulit untuk menuliskan segala sesuatu yang telah mereka lakukan dan menemukan - itu adalah persyaratan bahwa ada bukti dari semua pekerjaan murid. Siswa sering tidak menyelesaikan karena mereka mengambil terlalu mudah di minggu pertama dan kemudian kehabisan waktu di minggu kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar