Kamis, 28 Januari 2016

Les Privat Populer

Meskipun kriteria akademik tetap kekuatan pendorong dari penerimaan perguruan tinggi, masalahnya terletak pada apa yang harus dilakukan ketika Anda memiliki terlalu banyak pelamar memiliki IPK antara 3,80-4,0. Banyak dari kita telah mendengar cerita dari para siswa dengan 4.0 tidak masuk, sedangkan siswa dengan nomor yang kurang akademis. Tentu, perguruan tinggi ingin siswa yang akan melakukannya dengan baik akademis di kampus mereka, tetapi juga mereka ingin siswa mereka untuk datang dengan ide-ide dan energi untuk mengembangkan inovasi, kontribusi kreativitas, dan akhirnya menerima pengakuan. Dengan pemikiran ini, perguruan tinggi perlu siswa yang bisa melampaui ekspektasi, yang memiliki cinta dalam hidup apakah olahraga yang, kerja sukarela, bakat, bepergian, daftar goes on. Yang paling penting, siswa harus mengartikulasikan ini "perbedaan" dalam aplikasi 4-8 halaman.

Ok, sekarang bagaimana untuk melakukan hal ini. Adalah penting bahwa siswa melakukan dua hal pada setiap saat tetap menjaga catatan akademik yang baik: 1) Memiliki waktu pribadi untuk bernapas dan rileks, dan 2) Berkomitmen untuk sesuatu yang mereka cintai (atau setidaknya seperti). Siswa yang berkomitmen untuk satu kegiatan selama 2-4 tahun menunjukkan komitmen yang lebih kuat dan tingkat motivasi dibandingkan dengan siswa dengan 20 untuk jangka waktu yang singkat. Dan masih, siswa yang terlibat dengan lebih dua atau lebih kegiatan untuk 2-4 tahun menunjukkan bahkan potensial.

Ketika saya adalah seorang konselor masuk untuk University of California kampus, saya mempertanyakan aplikasi perguruan tinggi yang terdaftar membunuh kegiatan, yang tampaknya tidak memiliki hubungan atau korelasi satu sama lain. Pemohon akan memeras kegiatan di sisi halaman "1 bulan sukarela di rumah sakit, 2 kali pergi ke penampungan tunawisma, 2 bulan magang di pusat adopsi hewan peliharaan, 6 bulan mengambil pelajaran piano, dll" Meskipun halaman itu "penuh," Asumsi pertama saya adalah penuh motivasi dipertanyakan dan kurangnya komitmen. Saya mempertanyakan jika siswa hanya berpartisipasi dalam hal-hal ini untuk tujuan tunggal mengisi halaman ini, dan berharap untuk memiliki penjelasan dalam esai siswa. Banyak kali saya tidak mendapatkan penjelasan dan asumsi saya terus di.

Selalu diingat bahwa perguruan tinggi ingin siswa yang dapat berpikir kritis dan mengejar ide, bukan mahasiswa yang bisa mengikuti aturan dan memenuhi kriteria yang diharapkan - ini tentang berpikir di luar kotak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar