Selasa, 02 Februari 2016

Penawaran Les Privat

Mari kita lihat beberapa strategi untuk siswa yang perlu bergerak selama waktu kelas. Hal pertama yang kita perlu menentukan adalah apa yang perlu adalah perilaku berusaha untuk memuaskan. Dugaan kami yang terbaik dari tiga kemungkinan adalah starter yang baik. Memantau perilaku siswa dan respon untuk tindakan dan kata-kata. Itu adalah cara terbaik untuk menemukan yang dari penjelasan Anda benar dan memutuskan bagaimana menanggapi.

Ketika siswa tersebut berkeliaran dan Anda berbicara dengan dia, jika dia merespon dengan tepat maka Anda dapat cukup yakin bahwa itu adalah perhatian Anda yang sedang dicari. Apa adalah beberapa cara yang dapat Anda proaktif dan memberikan siswa ini perhatian ia berusaha dari Anda?

1. Memiliki singkat (10 sampai 30) chatting kedua dengan dia sebagai dia masuk kelas. Apa yang kau lakukan tadi malam? Saya suka baju Anda. Pastikan Anda melakukan hal ini untuk setiap siswa setidaknya sekali setiap hari. (Investasi kecil, hasil besar.)

2. Mintalah tanggapan atau ide sebagai Anda mengajarkan pelajaran dan menanggapi apa yang dia katakan untuk menegaskan kembali bahwa Anda tertarik dan nilai apa yang dia katakan.

3. Segera setelah Anda selesai mengajar pelajaran lewat mejanya dan berbicara dengan dia. Anda dapat memperkuat cara dia telah mendapatkan mulai begitu cepat. Anda juga bisa bertanya apakah dia memiliki pertanyaan tentang apa yang dia lakukan. Mungkin ada beberapa link umum antara pelajaran dan kepentingan yang Anda bisa mengomentari.

4. Pada saat rumah bertanya apakah dia memiliki segala yang dia butuhkan. Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang pekerjaan Anda? Good luck dengan permainan malam ini.

Jika mahasiswa hanya mengembara dari mejanya ke meja dari salah satu temannya maka ia mungkin mencoba untuk memuaskan kebutuhannya untuk milik. Strategi pengelolaan kelas terbaik untuk memenuhi kebutuhan ini adalah membangun kegiatan kelompok ke dalam program Anda.

1. Apakah kelas Anda mengatur sehingga siswa duduk dalam kelompok dua sampai enam orang. Kelompok-kelompok harus sebagai heterogen mungkin. Termasuk anak laki-laki dan perempuan, tinggi dan rendah siswa yang berprestasi, siswa dengan kebutuhan khusus, latar belakang etnis yang berbeda. Dan ya bahkan teman-teman.

2. Dalam setiap subjek memiliki waktu untuk kegiatan kelompok.

3. Untuk kegiatan kelompok menetapkan setiap siswa peran spesifik dan bergantian peran setiap hari.

4. Pastikan untuk menyertakan setidaknya satu kegiatan yang setiap siswa baik di sehingga mereka dapat unggul dan memberikan kontribusi positif kepada kelompok.

5. kelompok Ganti sering sehingga semua orang bisa bekerja dengan setiap siswa lain beberapa titik sepanjang tahun.

Jika perilaku ini hanya terjadi selama kelas matematika maka mengembara yang mungkin perilaku penghindaran.

1. Bicaralah dengan siswa dan mencari tahu apa yang menyangkut dirinya tentang matematika.

2. Melakukan beberapa pekerjaan diagnostik informal untuk melihat apa aspek kurikulum tahun lalu ia belum menguasai.

3. Penawaran untuk memberinya bantuan tambahan dari waktu kelas.

4. Kunjungi dia segera setelah mengajar pelajaran (tidak selalu pertama). Memintanya untuk bekerja pada pertanyaan pertama sampai ia terjebak dan kemudian mengangkat tangannya.

5. Buddy dia dengan seseorang yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaannya segera.

6. Periksa kembali dengan dia beberapa kali untuk memastikan ia mengerti apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya.

7. Pastikan bahwa ia memiliki beberapa contoh yang benar bahwa ia dapat merujuk di rumah ketika ia melakukan pekerjaan rumahnya.

8. Jika mendapatkan pekerjaan yang dilakukan di rumah adalah masalah mencoba untuk mendapatkan ruang PR didirikan di sekolah Anda. Akan ada banyak lagi seperti dia yang bisa menggunakan beberapa waktu diawasi tenang untuk menyelesaikan pekerjaan rumah.

Jika mengembara yang dapat dikaitkan dengan ADD atau ADHD, itu adalah cerita untuk hari lain.

Strategi pengelolaan kelas yang dibahas di atas dapat digunakan untuk banyak siswa di kelas Anda. Membuat mereka bagian dari rutinitas sehari-hari Anda akan menghilangkan masalah sebelum terjadi ... cara terbaik untuk mengelola kelas Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar