Jumat, 19 Februari 2016

Profesi Guru Les Privat

Mengajar adalah profesi yang menantang. Tutor mungkin memiliki tanggung jawab yang kurang serba, namun tantangan yang sama. Pendidik yang naik ke atas tidak hanya mereka dengan beberapa hadiah ajaib. Seringkali mereka orang-orang yang secara konsisten bekerja ekstra untuk membantu siswa mereka.

Dalam pekerjaan bimbingan online mil ekstra dapat benar-benar penting, untuk keberhasilan siswa Anda dan masa depan Anda sebagai tutor online. Bahkan, karena tuntutan khusus dari media online, Anda mungkin harus pergi dua mil ekstra, atau tiga, atau empat.

Daerah kunci di mana secara online pekerjaan tutoring meregangkan tutor adalah komunikasi. internet merupakan sebuah revolusi komunikasi, dengan kesempatan yang tak tertandingi untuk interaksi melintasi batas-batas nasional dan lainnya. Pada saat yang sama, ia tidak memiliki kedekatan berada di ruangan yang sama dengan seseorang. Ini adalah hal yang penting untuk diingat dalam pekerjaan bimbingan online Anda.

Membangun hubungan dalam pekerjaan bimbingan online Anda bukan sesuatu yang hanya dapat meninggalkan kesempatan, atau memungkinkan untuk tumbuh secara organik. Videocalls, webinar dan strategi pertemuan online lainnya memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan siswa, tetapi Anda tidak akan menangkap semua isyarat yang Anda lakukan dalam tatap muka atau skenario kelas.

Jika Anda tidak ingin tampil sebagai kepala berbicara, dan Anda ingin membangun hubungan tutorial berbuah, Anda akan harus membuat usaha ekstra untuk memproyeksikan kepribadian Anda dan untuk mengenal siswa Anda. Anda tidak akan menyapa mereka di koridor atau chatting di tempat parkir, sehingga Anda akan harus menyusun strategi alternatif. Tugas Anda adalah untuk tidak menjadi teman mereka, tetapi Anda perlu mencari tahu di mana mereka berasal. Itu bisa sangat penting jika pekerjaan mengajar online Anda melayani siswa yang berasal dari latar belakang budaya yang berbeda, atau bahkan negara yang berbeda.

Di kelas, kehadiran Anda adalah bagian dari gudang Anda sebagai guru atau guru yang efektif. Anda berada di sana secara pribadi adalah lem yang memegang pelajaran atau tutorial bersama-sama. Dalam pekerjaan bimbingan online Anda, Anda mungkin akan membuat sebagian besar medium dengan menggunakan sumber daya yang beragam, termasuk kuis dan permainan, dan teka-teki dan latihan bahwa peserta didik melanjutkan sendiri.

Ini baik bagi siswa untuk mendapatkan dengan hal-hal dan menggunakan inisiatif mereka, tetapi tantangan untuk Anda adalah untuk mempertahankan keberadaan Anda, bahkan ketika Anda tidak ada. Anda tidak ingin siswa merasa mereka sedang ditinggalkan untuk perangkat mereka sendiri. Anda dapat membuat upaya untuk mengirim email dengan berita dan dorongan, sehingga kehadiran Anda dirasakan di seluruh proses. Membuat pekerjaan media untuk Anda dalam pekerjaan bimbingan online Anda.

Berada di sana untuk siswa Anda dengan cara lain juga sesuatu yang harus Anda pertimbangkan membangun ke dalam cara Anda melakukan Anda pekerjaan bimbingan online. Bekerja secara online dapat merasa terpencil. Tidak ada blanker dari layar komputer kosong. Jika Anda tersedia untuk siswa di antara tutorial (dalam alasan, tentu saja) maka itu semua membantu untuk membangun hubungan, komunikasi dan hubungan di mana pembelajaran dapat berkembang. Akan ekstra membayar dividen bawah garis dalam pekerjaan bimbingan online Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar