Jumat, 30 September 2016

Kusen Jendela Kedap Suara Menarik

 jendela rumah kaca mungkin menyarankan masalah dengan integritas mereka, itu adalah dalam banyak kasus disebabkan oleh faktor lain. Memang, dalam satu kasus, kondensasi sebenarnya berarti jendela melakukan pekerjaan mereka dengan baik.

Sejauh jendela Anda prihatin, kondensasi di bagian dalam panel biasanya tidak perlu khawatir. Disebabkan bukan oleh faktor-faktor seperti ventilasi, UPVC windows di dalam dan di luar suhu dan jumlah orang di rumah, itu dapat dikurangi dengan meningkatkan ventilasi atau dengan menggunakan dehumidifier.
Hasil gambar untuk jendela
Namun, sementara tidak ada perbaikan atau penggantian harus diperlukan, itu dapat menyarankan jendela rumah Anda yang tidak hemat energi karena mereka bisa, karena kondensasi mungkin tidak membentuk begitu banyak dengan kaca jendela internal yang lebih hangat.

Kondensasi membentuk pada panel luar jendela rumah Anda adalah kebalikan dari masalah. Ini sebenarnya berarti jendela Anda melakukan pekerjaan mereka menjaga panas di rumah Anda.

Harus Kondensasi bentuk antara panel, berita ini tidak begitu baik. Ini berarti segel di sekitar panel telah gagal, sehingga di dalam gas inert untuk melarikan diri. Hanya mengganti segel tidak akan membantu; Sayangnya, jendela pengganti akan diperlukan untuk menjaga rumah Anda sebagai energi seefisien mungkin.

Ganda jendela rumah kaca yang fantastis pada apa yang mereka lakukan, dan terlihat menakjubkan ketika dibuat dalam desain kayu dipesan lebih dahulu. Namun, mereka tidak gagal-aman. Di beberapa titik, tidak peduli seberapa jauh, masalah mungkin timbul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar