Jumat, 30 September 2016

Les Privat Murah

Les -
Perjuangan dan penyebab menyediakan kerangka kerja untuk melampirkan perubahan yang Anda sarankan untuk, sehingga memiliki makna langsung dan relevansi.

LANGKAH 5: Mintalah mereka untuk mencobanya.
Kami tidak meminta komitmen penuh untuk menerapkan ide baru, seperti metodologi pengukuran kinerja saya. Kami mengundang mereka untuk menguji itu dalam skala kecil dulu. Saya menyebutnya Pilot, dan biasanya itu berarti memilih satu tujuan dan menggunakan metodologi untuk mengukur dan memperbaikinya. Dan sebagian besar waktu, mereka menerima undangan!

Mengundang orang untuk mencoba sesuatu yang keluar - dan membuat keputusan tentang apa yang harus mencobanya di - memberi mereka kepemilikan. Dan kepemilikan mengarah ke keterlibatan.

Anda dapat melihat 5 langkah dalam tindakan, dalam sebuah video di website saya. Bahkan jika Anda sudah menonton video ini sebelumnya, menonton lagi untuk melihat bagaimana langkah-langkah bekerja, sehingga Anda dapat meningkatkan cara Anda melibatkan orang dalam ide-ide baru, apakah itu tentang pengukuran kinerja atau apa pun.

DISKUSI:
Bagaimana Anda mencoba untuk terlibat rekan Anda dalam pengukuran yang lebih baik? Apa yang bekerja? Apa yang tidak bekerja?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar