Jumat, 15 Juli 2016

Les Privat Jakarta

Les Privat Jakarta  seluruh dianggap organisasi skala Jepang. Memiliki ketenaran untuk ketangguhan. Banyak Tanita skala yang lebih kecil memanfaatkan kerangka Kapasitansi pengukuran lebih berpengalaman. Hal ini membuat kokoh, tambahan kurang tepat. Namun, itu adalah yang terbaik di Kapasitansi berat.

Saya Timbang adalah korban utama merek akurasi berkurang skala di Amerika. Ini memiliki dua pabrik di Asia memberikan skala Sentuh dan skala manufaktur skala besar. Merek ini telah mengungkapkan berbagai perkembangan di pasar skala seperti-yang pertama di dunia skala Hydro Engsel, skala utama dengan LCD di atas lemari kaca, utama skala layar sentuh, skala awalnya vivified, terkecil dan teringan skala komputerisasi di dunia.

Detecto / Kardinal Perusahaan adalah merek utama untuk berbagai skala. Kardinal dikenal untuk skala luas batas (5000lbs dan lebih) dan data terkait mengurus kerangka. Detecto paling terkenal karena timbangan dengan batas bawah 5.000 lbs.

Sartorius adalah merek terkenal di Eropa untuk yang sah untuk pertukaran dan fasilitas penelitian equalizations. Umumnya Jerman, mereka memperoleh Acculab dan memasuki sektor bisnis Amerika. Ia memiliki tujuh merek gathering yang bekerja secara internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar