Minggu, 31 Juli 2016

Timbangan Duduk dan Lantai Murah

Kebanyakan timbangan mengukur berat badan memanfaatkan mata air. timbangan duduk Di banyak negara peneliti telah menerima unit SI, yang menggunakan Kilogram untuk massa dan Newton untuk kekuasaan.
Hasil gambar untuk timbangan
Kontras dengan massa, berat digunakan umumnya seluruh dari unit keluarga untuk ilmu organik dan obat. berat badan diukur dalam kilogram di seluruh dunia. Beberapa Pounds waktu dan Stones yang juga dimanfaatkan. Beberapa bahkan memanfaatkan berat gajah sebagai unit dekat.

Sebuah paritas digunakan untuk mengukur secara tepat massa item. alat ukur ini menggunakan poros yang wadah ukur dan timbangan hidangan ditangguhkan. Untuk mengukur sebuah artikel itu diletakkan pada wajan berukuran dan bobot diletakkan di piring timbangan sampai wadah yang harmonis. Sangat estimasi yang tepat dibuat dibayangkan dengan menjamin bahwa dukungan dari pilar tanpa menggosok, dan dengan menambahkan pointer ke bar, timbangan lantai yang mengukur penyimpangan dari posisi keseimbangan.

Mengingat tujuan akhir untuk menjaga jarak strategis dari bobot referensi yang luas merupakan keteraturan pilar off dapat dimasukkan. Untuk mengusir persyaratan untuk bobot referensi sedikit lulus, berat disebut keseimbangan geser dapat diperkenalkan sehingga dapat terletak di sepanjang skala selaras. Untuk beban yang cukup besar, panggung dapat meluncur pada kerangka kantilever pilar. Beberapa skala mekanik mahal menggunakan cepat dengan bobot menyeimbangkan daripada air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar