Senin, 25 Juli 2016

Les Privat Jakarta

Les Privat Jakarta-Jangan menggunakan, berbagi atau mengungkapkan hak kepemilikan perusahaan Anda. Hal ini berkaitan dengan hak kekayaan intelektual, yang meliputi proses dipatenkan, rahasia dagang, formulasi produk atau sistem. Menggunakan salah satu dari ini untuk bisnis sampingan Anda adalah besar NO-NO! Bahkan jika Anda belum menandatangani perjanjian kerahasiaan atau non-disclosure, yang terbaik adalah untuk beroperasi seolah-olah Anda telah melakukannya.

Hindari menggunakan sumber daya perusahaan Anda untuk bisnis sampingan Anda. Mirip dengan tidak menggunakan waktu perusahaan untuk bisnis Anda di samping, tidak harus Anda memanfaatkan nya alat, teknologi, komputer, dibayar-untuk perangkat lunak dan aplikasi. Tidak hanya akan menjadi tidak etis, juga kemungkinan besar pelanggaran kontrak kerja Anda. Jika Anda membutuhkan komputer atau alat lain untuk bisnis sampingan Anda, meminjam dari seorang teman, bukan majikan Anda.

Jangan karyawan bajak laut atau klien perusahaan untuk bisnis sampingan Anda. Ketika Anda memulai bisnis sampingan, adalah wajar untuk ingin merekrut teman dan rekan ketika Anda perlu untuk mempekerjakan staf. Hal ini juga alam yang banyak dari teman-teman dan rekan mungkin karyawan atau klien dari majikan Anda. Sayangnya, teman-teman dan rekan yang off-batas ketika Anda mencari untuk staf bisnis Anda sendiri. Kebanyakan bisnis akan menulis kebijakan yang melarang kamu untuk merobek personil atau klien mereka. Tetapi bahkan jika tidak ada kebijakan yang ada, itu tidak berarti Anda tidak bisa menghadapi pertempuran hukum atau gugatan di jalan.
Saran akhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar