Selasa, 01 Maret 2016

Janis Les Privat menarik

entu, program pendidikan guru adalah "mudah" begitu Anda berada di, tetapi tidak begitu banyak kasus ketika datang ke proses aplikasi.

Cara Dapatkan Ke Pendidikan Sebagai guru saat ini dan master dalam mahasiswa pendidikan, saya terus-menerus berhubungan dengan calon siswa pendidikan apakah itu di sekolah tinggi atau tingkat pasca-sekolah menengah - dengan siswa selalu bertanya-tanya apa yang diperlukan untuk menjadi di atas daftar singkat saat melamar program pendidikan guru di Kanada. berikut ini mencakup beberapa pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh calon siswa tentang gelar dalam Pendidikan - dan tentu saja, jawaban saya. Jika Anda memiliki pertanyaan atau tidak jelas tentang beberapa saran yang ditawarkan dalam artikel ini, silakan mampir website kami dan menemukan kita di forum!

Q # 1: Apa jenis kelas yang harus saya ambil sebelum menerapkan ke dalam program B.Ed?

Ini benar-benar tergantung pada sekolah dan program yang Anda cari di (seperti program yang dirancang untuk siswa Aborigin atau instruksi ESL, dll) di lingkungan universitas yang Anda pilih. Beberapa universitas mengharuskan Anda hanya mengambil dua tahun Seni dan Sains (Studi Umum) sebelum aplikasi Anda, beberapa mungkin menerima Anda langsung dari sekolah tinggi, sementara yang lain lebih suka jika Anda memiliki gelar tiga tahun sebelum mereka akan mempertimbangkan menerima Anda .

Jika Anda cukup beruntung untuk menerapkan langsung dari sekolah tinggi (selain dari memastikan bahwa sekolah tinggi rata-rata akademik Anda duduk manis dan di atas 70-75%) memeriksa relawan dan pengalaman ekstra kurikuler, melanjutkan pekerjaan Anda, dan apa referensi Anda memilih untuk menjamin Anda ketika datang ke waktu pengambilan keputusan sekolah Anda. Sekolah senang melihat siswa yang sangat terlibat dalam ekstra kurikuler karena mereka melihat seorang mahasiswa potensial yang bekerja keras dan dapat "memberikan kembali" ke komunitas universitas (membuat program mereka terlihat baik), serta melompat 5 tahun di jalan melihat Anda sebagai pelatih olahraga masa depan atau bunga pemimpin klub sebagai guru.

Kelas yang tentu saja penting untuk alasan yang jelas - guru harus mengajar bekerja dan belajar kebiasaan baik dan tentu saja membutuhkan sedikit pengetahuan umum untuk mengatasi pertanyaan mahasiswa dan menginstruksikan program pada tingkat yang lebih tinggi.

pengalaman kerja - kemungkinan jika Anda telah diselenggarakan pekerjaan di seluruh sekolah tinggi yang melibatkan anak-anak atau semacam / aspek sosial membantu pekerjaan - Anda seorang kandidat untuk program ed. Berpikir menjadi seorang konselor kamp, ​​pemimpin kegiatan, pelatih, penjaga pantai, dll - semua pekerjaan yang serupa dengan ini menunjukkan bahwa Anda telah sebelumnya sukses / bunga / pengalaman bekerja dengan masyarakat dan dengan anak-anak dan dapat lebih baik menempatkan Anda dalam posisi untuk dilihat sebagai profesional guru yang terus melakukannya sebagai karier.

Referensi - tidak menggunakan relatif, kecuali Anda seorang pelarian koloni dan tak punya anak options.I lainnya, I kid. Tapi serius - memastikan bahwa daftar referensi dan surat referensi yang baik-bulat. Gunakan bos terakhir, guru, kepala sekolah, para pemimpin relawan, atau anggota komunitas sesama untuk membantu Anda keluar. Sebagian besar tempat membutuhkan setidaknya tiga ini, jadi saya akan menyarankan berpikir lima hanya dalam kasus Anda jatuh pendek di suatu tempat di sana.

Jika Anda akan rute derajat sebelum mendaftar ke pendidikan - Anda terbaik akan duduk dengan penasihat akademik dari perguruan tinggi universitas Anda Pendidikan untuk menguraikan untuk Anda harapan mereka tentang apa yang harus Anda miliki. konselor karier / kuliah sekolah tinggi Anda juga harus memiliki pegangan yang baik ini, tapi sebaiknya untuk mendapatkan pendapat kedua hanya dalam kasus ada ketidakcocokan informasi setelah Anda benar-benar mulai universitas career.There ini tidak Anda lebih buruk daripada berpikir itu "tahun lalu Anda sebelum masuk ke pendidikan! ".... dan menyadari Anda satu atau dua kelas off dari apa yang Anda seharusnya diambil. Boo ke guci.

Akhirnya, jika Anda mengambil dua sampai tiga tahun studi umum sebelum menerapkan dan belum tentu mencari untuk mendapatkan gelar pra-ed, saya akan juga menyarankan melihat penasihat akademik setelah Anda memulai studi Anda. Jika Anda berencana untuk mengajar lurus-up sekolah umum pada setiap tingkat usia, program yang aman selalu termasuk Inggris, Studio Seni (melukis, menggambar, dll - bahkan jika Anda mengisap, Anda dapat mencetak nilai yang layak), Studi Bahasa (mengambil lebih dari beberapa ini - guru dengan sejarah / keakraban budaya Aborigin baik-dicari), Kinesiology, salah satu ilmu alam (hati-hati Anda "geografi" kelas - beberapa universitas tidak akan menerima Geografi Manusia sebagai berlaku untuk program sarjana pendidikan ) ... tapi tentu saja memeriksa dengan penasihat Anda sebagai ketersediaan kursus dan berbagai penerapan mereka dari satu provinsi ke provinsi.

Q # 2: Apa jenis program yang akan Anda ambil setiap tahun dalam pendidikan?

Seperti perguruan tinggi profesional, kursus Anda menjadi lebih menarik berfokus lebih lanjut ke dalam studi Anda Anda pergi. Sebagai ed tahun pertama. mahasiswa (program ed dua atau tiga tahun) - Anda akan mempelajari dasar-dasar - dasar pendidikan (pada dasarnya kelas pada budaya kelas, kesadaran dan menangani siswa keragaman budaya, topik etika, dll), Anda mungkin akan diperkenalkan ke beberapa kelas kurikulum (program yang memperkenalkan apa kurikulum, dan mungkin beberapa kelas yang memiliki tugas yang membutuhkan Anda untuk bermain / praktek mengajar kurikulum), dan beberapa pilihan yang diperlukan yang hanya terbuka untuk siswa pendidikan. Ketika Anda usaha lebih jauh ke gelar Anda, Anda akan memilih apakah Anda ingin pergi SD / tengah tahun / sekunder dan Anda juga mungkin memiliki pilihan untuk mempersiapkan mengajar di sebuah sekolah agama dengan mempelajari bahwa agama (satu atau dua kursus) sebagai elektif selama undergrad Anda. Yayasan Ed berikutnya dan program Pendidikan Kurikulum hanya akan menjadi "lebih baik fokus" versi, atau versi berbasis subjek dari apa yang Anda diperkenalkan pada tahun pertama Anda. Mengharapkan beberapa program administrasi (mempelajari kebijakan dan politik staf / papan) serta program pendidikan khusus (melihat ketidakmampuan belajar dan anak-anak berbakat, mengatasi jenis pelajar ini di kelas Anda).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar