Rabu, 23 Maret 2016

Les Privat TOP

Mengingat bahwa ada banyak tutor di sekitar, bagaimana kemudian bisa Anda sebagai guru menonjol? Saya akan berbagi beberapa faktor yang saya anggap penting.

1) Passionate dan berpengetahuan luas dalam subjek Anda mengajar

Ini merupakan kriteria penting yang harus Anda penuhi. Selain nilai sebelumnya di sekolah, guru yang baik harus menunjukkan track record yang baik, dan dapat membuat referensi ke mengapa dan bagaimana menanggulangi konsep atau pertanyaan.

Yang paling penting, tutor yang baik harus mampu menempatkan konsep yang tampaknya sulit dalam istilah sederhana, memastikan bahwa siswa dapat menyerap dan mengasimilasi rincian.

Gairah juga penting karena guru yang baik harus ingin menanamkan keterampilan, pengetahuan serta semangat untuk / anak didiknya. Dia / dia harus ingin menargetkan untuk tanda penuh, dan bukan hanya nilai yang cukup tinggi, untuk / anak didiknya.

2) bimbingan Aktif

Ada tutor yang les pasif. Itu berarti, mereka duduk-duduk dan menonton siswa melakukan pekerjaan rumah mereka / sekolah. Ada tutor yang hanya memberitahu siswa untuk mencoba dan mencoba lagi, tanpa menawarkan banyak membantu aktif. Menurut pendapat saya, ini jelas buang-buang uang dengan siswa. Mengapa membayar begitu banyak untuk mempekerjakan wali untuk mengawasi Anda melakukan pekerjaan Anda sendiri?

tutor aktif mengambil inisiatif untuk memberikan catatan dan pertanyaan kepada siswa mereka, dan mengajar sedemikian rupa sehingga membantu siswa berpikir, memahami, menganalisis, dan memahami konsep dan pertanyaan. Mereka mengulangi proses ini lagi dan lagi. Mereka melatih siswa untuk memahami konsep-konsep, untuk memanfaatkan secara efektif setiap alat di tangan mereka (kalkulator, penguasa, dll) dan untuk membuat penuh penggunaan strategi ujian untuk mengurangi kesalahan ceroboh atau mengambil keuntungan dari struktur di mana pertanyaan ditetapkan.

3) Memotivasi

Hal ini untuk saya faktor yang paling penting untuk hadir di tutor yang baik. Untuk melakukannya, tutor harus mampu membangun hubungan yang baik dengan siswa mereka. Mereka harus menciptakan rasa lapar, yang inginkan, kepercayaan diri untuk mencetak gol pada siswa mereka.

Banyak kali, saya telah menemukan siswa yang putus asa, sedih dan benar-benar rendah kepercayaan. Mereka mencari kuliah dari saya sebagai jalan terakhir, karena jika saya pil ajaib untuk setidaknya membantu mereka lulus subjek. Dan untungnya bagi mereka, saya berhasil menanamkan lebih percaya diri dalam setiap orang dari mereka, memberi mereka harapan, dan akhirnya, mereka mencapai kelas yang jauh lebih baik daripada lulus.

Ada juga siswa yang telah benar-benar tidak tahu mengapa mereka harus mempelajari topik tertentu. Saya memiliki mahasiswa ini yang berencana untuk pergi ke dalam desain permainan, dan tidak bisa memikirkan alasan untuk belajar dan melakukannya dengan baik dalam fisika, selain untuk membuat kelas. unmotivation yang tetap, sampai saya menjelaskan bagaimana mekanika dan fisika juga diperlukan dalam permainan, dan pergi ke beberapa rincian tentang bagaimana pemrogram perlu pengetahuan dasar dalam aspek ini dalam fisika untuk membuat game yang realistis.

Ada lebih banyak cerita, tapi aku harus berhenti. Singkatnya, tutor yang baik akan dapat membantu siswa keluar dari kebiasaan mereka dan bekerja keras untuk tujuan mereka.

4) Bertanggung Jawab

Seorang guru yang baik akan mengambil tanggung jawab untuk semua / anak didiknya. Bertanggung jawab sebagai sarana guru
i) bersedia dan ingin mengambil siswa semua jalan ke akhir tahun
ii) tidak mengajarkan hal-hal yang salah. Ketika yakin, negara sehingga, dan melakukan penelitian yang ekstensif sebelum mengajar siswa-hal yang benar. Ini adalah dosa mengerikan untuk membuat siswa melupakan hal-hal yang salah.
iii) memastikan bahwa siswa meningkatkan di kelas

Orang mengatur guru privat untuk anak-anak mereka untuk berbagai alasan. Ukuran terbaik apakah anak membutuhkan les privat adalah bagaimana mereka tampil di sekolah. Kami akan melihat pada setiap skenario dan mencakup bagaimana Anda harus menilai kebutuhan anak Anda untuk tutor pribadi.

Anak Anda tampil di bawah rata-rata di sekolah

Pertanyaan pertama yang harus Anda bertanya pada diri sendiri adalah "mengapa?" Apakah anak Anda tidak mencurahkan cukup waktu untuk belajar? Apakah mereka menghabiskan berjam-jam berlebihan di depan televisi atau keluar bermain olahraga? Apakah ada masalah di sekolah dengan pengganggu? Apakah anak Anda memiliki Attention Deficit Disorder?

Bimbingan pribadi pasti dapat membantu di bawah anak-anak berkinerja rata-rata. Anak-anak dapat berakhir dalam lingkaran self-fulfilling melakukan buruk dan mengharapkan untuk melakukan buruk. Kadang-kadang tidak mungkin bagi orang tua untuk istirahat mereka keluar dari ini terutama jika anak pemberontak dan sulit untuk menangani. Seorang asing seperti tutor pribadi mungkin memiliki kesuksesan yang lebih besar dan lebih cepat dalam meningkatkan nilai anak Anda daripada yang pernah Anda bisa berharap untuk. Orang luar juga akan dapat melihat situasi anak dengan perspektif yang segar dan menawarkan keluarga secara keseluruhan strategi untuk meningkatkan kinerja anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar