Jumat, 04 Maret 2016

Les Privat Berkelas

Ilmu pengetahuan dan teknologi adalah topik yang saya diselidiki secara pribadi, dalam rangka memberikan pengetahuan umum tentang isu-isu ini ke grup A-level. Segera menjadi lebih jelas bagi saya bahwa telah terjadi evolusi besar dan kemajuan di bidang ini di abad terakhir. Sumber daya untuk guru dan untuk murid telah berubah sangat, bergerak sepanjang umum evolusi teknologi yang cepat. Kami telah berkembang dari penemuan bioskop, televisi individu dengan dua atau tiga saluran pada 1950-an, untuk papan tulis interaktif dan internet di sekolah-sekolah sejak awal abad ke-21. Fenomena ini sangat menarik dan menyiratkan sebuah revolusi dalam ruang kelas.

Dalam rangka mengikuti tren ini, pemerintah telah disesuaikan kebijakan, untuk mencoba dan memberikan kesempatan terbaik untuk mengembangkan pembelajaran. Teknologi Informasi dan Komunikasi menjadi hukum dalam Kurikulum Nasional Bahasa Modern pada tahun 1999.

Sejak pergantian abad, ruang kelas telah berevolusi dan mengembangkan banyak. sumber pengajaran adalah seperangkat kompleks fitur yang dapat dibagi dalam tiga kelompok utama: sumber daya manusia, sumber daya tradisional dan sumber daya modern.

III.1. Sumber daya manusia

III.1.a Guru dan siswa

Pertama tetapi sering diabaikan sumber daya yang tersedia dalam situasi belajar mengajar adalah guru. Situasi kelas adalah sumber daya bagi guru dan pelajar untuk mengembangkan keterampilan mereka. Memang, mahasiswa adalah sumber daya utama kedua dalam ruang kelas. Guru meningkatkan pengajaran mereka dengan berinteraksi dengan siswa mereka sementara siswa memperoleh pengetahuan dan keterampilan baru berkat pelajaran yang disampaikan oleh guru mereka.

Bahasa Modern asing kelas meskipun yang pengaturan yang sangat spesifik. Situasi belajar buatan dapat ditingkatkan dengan penggunaan asisten bahasa asing. Bahkan jika konteksnya masih tidak otentik, itu adalah yang paling dekat yang dapat dicapai dalam sistem pendidikan. Siswa diberi kemungkinan untuk meningkatkan keterampilan mendengarkan mereka dan mempraktekkan bahasa dengan penutur asli. Hal ini memungkinkan siswa untuk memiliki gagasan yang jelas tentang potensi hasil proses belajar mereka. Hal ini memotivasi dan menantang. Sepanjang pengalaman saya di sekolah X, Y dan Z, saya melihat bahwa masing-masing sekolah tersebut memiliki penutur asli Perancis pada roll-nya. Mereka semua telah memperoleh status guru yang berkualifikasi di Inggris. Ini hanya dapat bermanfaat bagi siswa karena mereka memberikan pengajaran berkualitas, tetapi juga dapat menyediakan pengetahuan budaya menyeluruh tentang Perancis, Jerman atau Spanyol.

sekolah perjalanan yang lain adalah sumber daya kehidupan nyata yang, sangat berharga tapi kurang sering diakses. Karena berbagai alasan seperti tanggung jawab besar yang diwakilinya, tetapi juga karena jumlah kertas kerja yang dibutuhkan, guru mengatur perjalanan sekolah kurang dari yang mereka digunakan untuk. Bursa yang merupakan pengalaman yang paling menguntungkan yang modern Bahasa Asing siswa dapat mengalami tidak dilakukan lagi oleh banyak sekolah-sekolah Inggris. Sebagai Hawkins menjelaskan "dua minggu total perendaman di negara di mana bahasa target dituturkan setara dengan enam bulan mengajar di sekolah formal" (Hawkins, 1988: 68).. Hal ini merugikan perkembangan siswa tetapi tidak muncul untuk berkembang menjadi salah arah yang lebih positif. manajemen senior di Sekolah X bahkan mencoba untuk mengurangi jumlah perjalanan sekolah. Untuk mendapatkan kesepakatan prinsip dari kepala sekolah, perjalanan harus memiliki hasil belajar. Saya terlibat dalam mengorganisir perjalanan menghubungkan Bahasa Modern Luar Negeri dan Departemen Pendidikan Jasmani. Tujuannya adalah untuk memungkinkan tahun 13 siswa untuk mengunjungi fasilitas komprehensif sekolah olahraga Perancis, mahasiswa tersebut harus membandingkan struktur olahraga di sekolah-sekolah dari berbagai negara. Aspek yang menarik dari perjalanan ini adalah bahwa hal itu akan memungkinkan beberapa siswa dari Perancis untuk melatih kemampuan bahasa mereka dalam konteks yang sangat spesifik sementara presentasi sekolah mereka untuk penutur asli bahasa Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar