Minggu, 08 Mei 2016

Les Privat

Cobalah untuk membangun hubungan dengan siswa dan mengembangkan kesadaran tentang bagaimana pelajaran yang diterima. Apakah topik terlalu mudah atau terlalu sulit? Adalah mahasiswa yang tertarik atau bosan? Anda harus memiliki semacam rencana untuk setiap pelajaran, yaitu apa yang ingin siswa untuk keluar dari itu dan bagaimana Anda berharap untuk mencapainya. Namun, jika pelajaran tidak bekerja, jangan takut untuk merobek rencana dan berimprovisasi sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Yang penting adalah untuk menjadi kritikus paling keras Anda sendiri. Jika pelajaran tidak pergi seperti yang Anda inginkan, tanyakan pada diri sendiri bagaimana Anda dapat membuat hal-hal yang lebih baik. Ingat, jika peserta didik Anda telah terkena nyata Inggris - dan lebih baik lagi digunakan beberapa sendiri - pelajaran telah berharga.

Pelatihan guru

Saya tidak bisa lebih menekankan pengajaran itu adalah sesuatu yang Anda belajar dengan melakukan. Namun program pelatihan guru berguna, karena mereka akan memperkenalkan Anda ke berbagai teknik yang dapat Anda terapkan untuk membantu peserta didik Anda belajar. Mereka juga akan mengingatkan, atau mengajar, tentang aspek yang lebih teknis bahasa seperti aturan tata bahasa, fonetik dll Semua jenis barang yang Anda lakukan tanpa berpikir tentang, tapi tidak bisa serta merta menjelaskan mengapa Anda melakukannya.

Jika Anda telah menyelesaikan kursus pelatihan diakui hal itu akan membuat Anda jauh lebih berharga kepada calon majikan dan mahasiswa swasta, hanya dengan menunjukkan Anda serius tentang pengajaran dan bukan hanya backpacker lain lewat.

Ada semakin banyak TESL secara online (Pengajaran Bahasa Inggris sebagai Bahasa Kedua) dan TEFL (Pengajaran Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing) program pelatihan guru. Ini memungkinkan Anda untuk belajar di waktu Anda sendiri dan kecepatan.

Bagi mereka yang lebih memilih tatap muka kuliah banyak sekolah bahasa yang lebih tradisional juga menawarkan kursus pelatihan TESL. Ini dapat diambil penuh waktu paruh waktu. Program Purna Waktu umumnya berjalan selama empat minggu dan sangat intensif. Anda akan makan, tidur dan minum ESL untuk durasi. Kursus paruh waktu menutup silabus yang sama, tetapi tersebar di periode yang lebih lama. Pilihan ada padamu. Beberapa orang lebih suka intensitas studi penuh waktu, untuk orang lain paruh waktu memungkinkan mereka untuk terus bekerja dan dapat memberikan lebih lama untuk menyerap banyak konsep-konsep baru yang disajikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar