Rabu, 18 Mei 2016

Tas Wanita Model

Keadaan itu tak terbayangkan. ilmu ekologi wanita muda nomor dua mengintip di saya melalui kacamatanya .... menunggu ... menunggu ..... menunggu reaksi saya. Aku merasa seolah-olah seluruh rakyat dalam toko telah menetap penampilan mereka pada bagian belakang kepala saya. Aku di lama bertahan hanya menatap piring kompartemen campuran sayuran dan bergumam "plastik" dan setelah itu menahan napas. Tidak ada ledakan api, Jual tas wanita lonjakan air mata atau perpecahan yang luas di lantai. Tidak ada petunjuk non-verbal dari ilmu wanita muda yang saya telah menetap pada keputusan yang salah. Mereka pada dasarnya selesai employments mereka dan memberi saya perubahan saya dan pak plastik.
Hasil gambar untuk tas
Menahan napas sekali lagi, saya berusaha untuk berjalan dan mencari santai (sementara benar-benar bergegas) untuk pintu masuk. Aku tidak pernah menjadi pemuja besar untuk ekspresi 'tidak pernah berpikir kembali', namun hari ini saya mengatur hanya itu. Melarikan diri. Melarikan diri. Melarikan diri. Jadilah bahwa mungkin, sebagai pintu masuk kaca berayun keluar, aku cepat mengayunkan melihat saya sekali lagi ke padang gurun rezeki perkotaan. Yang saya butuhkan untuk melihat. Saya perlu melihat apa yang terjadi sebagai orang lain sejalan terkejut dengan "Paper atau Plastik"? Tidak ada yang terjadi. Adegan di kasir terdapat pada ulang-play. Dalam hal apapun, saya perlu untuk merenungkan sebagai tumit saya diklik ke jalan setapak, adalah bahwa kilatan saya diakui dengan mudah membeku, atau akan mengatakan itu hanya kesan laser scanner merah?

Bertema karya seni adalah salah satu bagian yang lebih penting dari setiap pertemuan wanita lajang. Cara yang paling ideal yang wanita-wanita muda yang mengagumkan dapat memiliki waktu yang tepat dan memuji pernikahan cepat mendekati pendamping mereka adalah untuk membuat hal-hal yang menyertai subjek acara. Tas fashion Semua hal dipertimbangkan, paling wanita bermimpi tentang pernikahan mereka untuk waktu yang cukup lama sebelum pada akhirnya tiba. Pertemuan gadis tunggal biasanya terjadi pada malam sebelum hari penting. Wanita dari jam kemungkinan besar akan menjadi cemas dan lelah, sehingga membuat beberapa spesialisasi yang dapat memungkinkan dia untuk bersantai dan memiliki ton menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar