Minggu, 08 Mei 2016

Paket Umroh syakira Wisata

The K'afah adalah struktur penting dari cinta bagi umat Islam di mana-mana di seluruh dunia karena dianggap sebagai Rumah Allah, atau dikenal sebagai Bait-ul-lah atau Masjid Suci, al-Masjid al-Haram. Hal ini dihormati begitu banyak dalam terang fakta bahwa K'abah dikatakan tempat utama di Bumi yang bekerja untuk mencintai hanya Allah. syakira wisata Sementara menawarkan Salat mereka (setiap hari permohonan), Muslim menghadapi menuju K'abah independen dari mana di planet ini mereka diatur.

Umrah adalah sebuah perjalanan pendek namun bukan pengganti Haji. Jadilah bahwa mungkin, Umrah mungkin dimasukkan ke dalam haji dengan memasukkan Umrah di Niyat (bertujuan) dari pelopor. Haji adalah Fard dan merupakan andalan Islam kelima. Seorang Muslim harus mengunjungi Mekkah dan menawarkan Talbiyyah - dengung nonstop dari ayat:
Hasil gambar untuk haji
"Ini aku, ya Allah, Ini aku;

Ini aku, engkau tidak ada partner, di sini aku;

Semua pujian dan kelimpahan adalah Mu, dan Mu Kerajaan;

Engkau tidak ada partner. "

Tawaf harus dilakukan di haji dari hari kesepuluh untuk hari kedua belas; kali Haji dikenal sebagai ZulHajj. Makhluk ini melepaskan pada ZulHajj kesepuluh dan merupakan suatu kebiasaan di Haji.

Ada pasti memutuskan dan arah yang terhubung dengan Haji dan Umrah.

Pada titik apa pun Haji atau Umrah paket umroh murah harus dilakukan oleh seorang laki-laki, individu seharusnya Muslim dan seharusnya suara dari jiwa dan kesejahteraan. Dia seharusnya bebas dari kewajiban dan secara wajib seharusnya moneter cukup stabil untuk melakukan perjalanan tanpa menempatkan bangsal nya di uang terkait bahaya. Seorang wanita dapat memilih untuk pergi haji namun hanya dengan lainnya atau Mahram signifikan nya - (. Anak, saudara, dan sebagainya) kerabat yang dekat wanita belum yang dia tidak bisa menikah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar